Curious about what your customers are doing during the pandemic? Get a free market research report here
kerja-sampingan-malam-hari
Admin

Usaha Dirumah yang Menghasilkan Uang

Admin
kerja-sampingan-malam-hari

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
Likes

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

Usaha dirumah yang menghasilkan uang – Bisnis kuliner masih memiliki potensi yang cukup bagus di era digital. Anda wajib memperhatikan tren yang tengah digandrungi agar bisa menciptakan bisnis kuliner yang memiliki peluang sukses.

Usaha dirumah yang menghasilkan uang

Namun, bagaimana usaha kuliner bisa berjalan tanpa modal besar? Tenang saja, Anda bisa memilih jenis usaha kuliner yang membutuhkan modal sedikit atau UKM. Pilih peluang makanan ringan yang tidak membutuhkan modal besar atau usaha dirumah yang menghasilkan uang sebagai sampingan saja.

Kira-kira jenis camilan ringan apa yang bakal disukai semua kalangan mulai anak-anak hingga dewasa? Kalau Anda masih bingung untuk membuka usaha dirumah yang menghasilkan uang, coba saja memproduksi ide usaha camilan ringan dengan modal terbatas berikut ini.

Cireng

Siapa yang tak suka dengan makanan ringan khas Jawa Barat yang telah dikenal hingga mancanegara? Anda bisa menjual produk cireng rumahan sendiri, lho! Produk cireng beku yang bertahan lama juga bisa Anda temukan di sekitar.

Untuk membedakan usaha dirumah yang menghasilkan uang jutaan rupiah per bulan dengan kompetitor, Anda bisa memberikan inovasi cireng seperti menambahkan isian seperti telur, sosis, bakso, dan lain-lain. Jangan lewatkan saus cireng yang istimewa sebagai nilai lebih dari produk cireng Anda.

Basreng

Usaha kuliner memang tidak pernah mengalami kebangkrutan selama Anda mampu menciptakan inovasi yang unik. Salah satu usaha dirumah yang menghasilkan uang untuk Anda yang suka masak adalah basreng.

Apalagi Anda mampu membuat bola-bola bakso konvensional, maka tidak ada salahnya memasarkan dengan nilai ekonomi lebih tinggi. Anda hanya perlu membuat bola bakso yang langsung digoreng ke wajan panas.

Tekstur bola bakso yang lembut di bagian dalam dengan kulit renyah sangat cocok dijadikan camilan bersama keluarga.

Keripik pisang

Jika pisang dijual dalam bentuk matang memiliki harga yang lebih murah, maka Anda bisa membuat keripik pisang dengan harga lebih mahal. Omzet jutaan menunggu Anda yang kreatif dan inovatif dalam menciptakan menu camilan istimewa.

Keripik pisang dengan berbagai rasa bisa menjadi nilai lebih dari usaha dirumah yang menghasilkan uang. Selama Anda pandai mempromosikan produk keripik pisang, usaha sederhana yang cocok dijalankan dirumah.

Produk tahu

Usaha camilan apa yang sangat cocok dan memiliki pangsa pasar luas? Usaha dirumah yang menghasilkan uang tidak lepas dari bahan pokok tahu. Siapa yang tidak suka dengan tahu sebagai lauk atau camilan ringan bersama keluarga?

Anda bisa memanfaatkan produk yang memiliki harga mentah murah meriah untuk menghasilkan omset jutaan per bulan. Anda bisa memilih camilan tahu yang potensial, misalnya tahu jeletot, tahu pong, tahu gejrot, tahu kupat, keripik tahu, dan lain-lain.

Inovasi makanan dari tahu yang memiliki pasar terbuka lebar adalah tahu bakso. Menu tahu bakso bisa dijual dalam bentuk segar atau dibekukan. Dijamin Anda bakal tersenyum mendapatkan penghasilan dari usaha dirumah yang menghasilkan uang satu ini.

Beberapa rekomendasi usaha yang menghasilkan uang di atas bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin memulai usaha. Tidak harus resign dari kantor, Anda bisa menjalankan usaha camilan sebagai sampingan saja.

Jenis usaha dirumah yang menghasilkan uang kelas menengah yang cocok dijalankan siapa saja tanpa peduli latar belakang, misalnya ibu rumah tangga, karyawan, PNS, pelajar, dan mahasiswa. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan pengalaman baru, bisa bergabung menjadi salah satu tim reseller sampingan, lho!

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
0 Likes

Related Topics:

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

You may also like

Learn more about Sampingan!