Curious about what your customers are doing during the pandemic? Get a free market research report here
penyedia pekerja on demand
Yosifebi Ramadhani

Ini Dia, Penyedia Pekerja On Demand Pilihan Banyak Orang

Yosifebi Ramadhani
penyedia pekerja on demand

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
Likes

Get newsletter
from Sampingan!

Hari gini bingung nyari kerjaan? Ini dia informasi penyedia pekerja on demand yang lagi nge-hits zaman now, bisa jadi salah satu pekerjaan yang kalian sukai karena bakal fleksibel banget dan bisa kalian pilih sesuai skill dan passion.

Nyari kerjaan jaman now bisa dibilang susah tapi gampang. Secara kalo ngelamar ke instansi pasti hal pertama yang ditanyakan seputar ijazah terakhir. Betul kan? Bagi pemilik ijazah siap-siap aja didepak secara halus kalau tidak memenuhi syarat.

Nah dari sinilah kini pekerjaan on demand kini mulai banyak diminati banyak kalangan. Terlebih bagi yang sedang menganggur kena imbas pandemi covid bisa jadi referensi pilihan nih, coba mulai aktif mencari informasi seputar on demand yang sesuai dengan yang kalian sukai.

Pilihan Penyedia Pekerja On Demand Keren-keren

Sadar gak sih, era digital kini banyak manfaatnya juga. Bayangkan jika dahulu seseorang mau ngelamar kerja, harus melewati masuk dari gedung satu ke gedung lainnya sambil nyodorin map. Nah kalo sekarang cukup duduk manis di depan Hp atau komputer, kalian bisa mencari pekerjaan ke belahan bumi manapun, mau ngirim surat lamaran pun juga gampang, tinggal kirim email, beres deh. Supaya ada gambaran, berikut gambaran penyedia pekerja berbagai bidang yang dapat menjadi pilihan.

1. Penyedia Pekerja On Demand Worker di Bidang Transportasi
penyedia pekerja on demand 1

Di tengah gonjang-ganjing dunia dengan adanya wabah pandemi , banyak sektor terkena imbas. Bersyukurlah jika kalian masih bertahan. Banyak para karyawan yang harus di PHK karena perusahaan tempat bekerja gulung tikar. Nah disinilah penyedia pekerja on demand menjadi sasaran banyak orang untuk mengais rezeki. Bidang transportasi banyak menjadi sasaran, karena dirasa tak harus memiliki keahlian khusus. Hasil yang didapat juga lumayan buat beli beras, meskipun kadang tak menentu.

Dengan adanya cara online banyak yang merasakan manfaat kemajuan zaman ini, untuk itu penyedia pekerja on demand jasa transportasi juga mulai banyak dilirik banyak orang. Contoh penyedia pekerja dalam bidang transportasi on demand adalah Gojek, Grab, dan masih banyak lagi platform yang kini beredar di Indonesia. Nah ini bisa menjadi rekomendasi kalian dalam mencari pekerjaan di tengah bencana pandemi.

2. Penyedia Pekerjaan On Demand di Bidang Pekerjaan Rumah
penyedia pekerja on demand 2

Maunya anti ribet terima beres, disinilah peranan penyedia pekerja on demand bidang jasa pekerjaan rumah yang banyak diminati oleh beberapa orang yang memiliki jadwal waktu padat tak sempat mengurus rumah, biasanya yang pakai jasa ini wanita karir dengan segudang prestasi.

(Baca juga: Berbagai Jenis On Demand Worker yang Bisa Dilakukan Di Rumah)

Jika kalian berminat bisa menghubungi jasa penyedia pekerja tersebut, dan mereka akan menghubungi kamu jika ada pelanggan yang membutuhkan rumahnya kalian bersihkan.  pembantu rumah tangga online gitu lah. Tuh makin keren aja kan zaman sekarang, pembantu aja bisa di-calling. Pekerjaan on demand bersifat fleksibel dan tidak terikat. Jadi kalian pun bisa menentukan jadwal dan kalau sibuk ya jangan diambil tawarannya.

3. Penyedia Pekerja On Demand Worker di Periklanan
penyedia pekerja on demand 3

Jika mendengar pasar, banyak yang berpikir pada tempat keramaian, kotor, desak-desakan dan lain. Namun pasar zaman kini tidak seperti pasar zaman dahulu. Kini pusat perdagangan banyak terjadi melalui dunia digital. Menjadikan jualan online adalah kebutuhan para pedagang jika mau tetap jualannya lancar, karena banyak para pembeli yang kini juga beralih ke cara online.

Jasa periklanan tentu menjadi sasaran para penjual, yang tidak ingin dipusingkan masalah periklanan. Selain itu tentu banyak jasa periklanan yang siap membuat tim untuk melakukan iklan. Penyedia pekerja on demand bidang periklanan seperti urusan desain, content writer bisa menjadi alternatif pilihan pekerjaan.

Dalam hal ini kalian cukup mencari platform dan tawarkan diri bahwa siap menjadi tim mereka. Lantas mereka akan menghubungi kalian jika memang membutuhkan tim.

Itu tadi sedikit ulasan seputar penyedia pekerja on demand yang kini banyak diminati banyak kalangan. Selain waktu yang fleksibel, pekerja on demand juga dapat melakukan pekerjaan sampingan lainnya. Jadi di tengah musim pandemi, pilihan pekerjaan semacam ini bisa menjadi langkah yang sangat potensial untuk diambil.

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
0 Likes

Related Topics:

You may also like

Your customers are waiting,
it’s time to meet their demand.

Grow your business rapidly anywhere,
anytime nationwide.

Tempo Scan Tower 32nd Floor, Jakarta 12950

+62 21 2550 2555