Curious about what your customers are doing during the pandemic? Get a free market research report here
contoh-usaha-sampingan-untuk-karyawan
Admin

Part Time Untuk Anak Sekolah

Admin
contoh-usaha-sampingan-untuk-karyawan

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
Likes

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

Part Time Untuk Anak Sekolah – Anak sekolah zaman sekarang tak jarang akrab dengan stereotip hanya bisa main-main saja dan belum bisa untuk serius. Padahal dalam kenyataannya anak sekolah saat ini sudah bisa lebih mandiri dengan mencari part time agar bisa mendapatkan uang saku tambahan serta menambah pengalaman di luar jam sekolah.

Part Time Untuk Anak Sekolah

Di samping itu, sejalan dengan perkembangan zaman kini beragam fasilitas sudah lebih mudah untuk bisa diakses. Dengan begitu anak sekolah pun setidaknya bisa mengikuti beragam kegiatan diluar sekolah khususnya dengan mencari pekerjaan part time untuk anak sekolah.

Part time merupakan pekerjaan yang hanya membutuhkan setengah dari waktu jam kerja yang seharusnya. Oleh karena itu dengan mengikuti kerja part time untuk anak sekolah tetap bisa pergi ke sekolah kemudian mulai bekerja sepulang dari sekolah sekaligus dapat menjadi kegiatan pengisi waktu luang mereka.

Beberapa kerja part time untuk anak sekolah

Terdapat banyak sekali macam dari pekerjaan part time yang bermanfaat serta menguntungkan bagi anak sekolah, dimulai dari segi finansial tentunya tidak perlu lagi minta uang saku kepada orang tua.

Selain itu juga dari segi pengalaman akan sangat memudahkan mereka untuk bisa mendapatkan pekerjaan setelah lulus sekolah nanti karena sudah terbiasa berinteraksi dengan dunia kerja.

Dengan memanfaatkan hobi serta bakat yang dimiliki anak sekolah bisa mendapatkan pekerjaan seperti berikut ini:

Driver ojek online Sebagian besar populasi masyarakat di Indonesia menggunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi. Tak terkecuali juga bagi para pelajar atau anak sekolah, sudah banyak dari anak sekolah yang berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor.

Dengan begitu asalkan mempunyai skill serta surat izin mengemudi atau SIM, anak sekolah juga bisa menghasilkan uang saku tambahan dengan menjadi driver ojek online. Pekerjaan ini bisa dilakukan kapanpun kamu memiliki waktu luang, jadi tidak akan mengganggu jam sekolah namun tetap bisa mendapatkan uang tambahan.

Chef atau barista Kamu suka ngopi? Atau suka masak? Menjadi chef atau barista part time bisa menjadi solusinya. Saat ini sudah banyak kedai kopi bermunculan sehingga juga menularkan style ngopi di luar rumah bagi para masyarakat.

Hal tersebut juga dapat menjadi lahan yang bagus bagi anak sekolah untuk bisa bekerja sebagai chef atau barista dari berbagai kedai kopi tersebut sehingga di samping bisa mendapatkan uang saku juga bisa mendapatkan pengalaman sebagai seorang yang pernah bekerja di dunia kuliner.

Photografer Saat ini mengabadikan setiap momen sudah menjadi budaya di berbagai belahan dunia. Dimulai dari acara ulang tahun, wisuda, pernikahan, dan berbagai perayaan lainnya harus ada fotonya.

Oleh karena itu, jasa photografer saat ini sangat dibutuhkan oleh kebanyakan orang. Nah, bagi kamu yang memiliki passion atau bakat di bidang photografi bisa nih menjadikan kesempatan ini juga bisa menjadi ladang uang.

Youtuber Youtube kini sudah mulai menjamur di kalangan masyarakat, mulai dari yang kecil muda hingga yang tua semua pasti menggunakan youtube. Tak hanya itu dari berbagai kalangan pun kini sudah mulai merambah menjadi yotuber karena bisa menghasilkan uang.

Nah untuk kamu yang pede, dan juga punya bakat yang menarik dan pastinya harus hobi bicara cocok nih menjadi seorang youtuber. Meskipun hanya sampingan jika ditekuni dengan baik bisa menjadi penghasilan utama juga bagi kamu khususnya anak sekolah.

Itulah beberapa kerja part time untuk anak sekolah yang bisa kamu lakukan. Dari pada kamu main-main tidak jelas sepulang sekolah, lebih baik bermain sambil belajar dengan memanfaatkan waktu luang kamu melalui kerja part time untuk anak sekolah agar bisa sekaligus mendapatkan uang saku.

Tak hanya bisa mendapatkan uang saku pastinya kamu juga akan mendapatkan pengalaman sebagai persiapan untuk bisa menempuh dunia kerja yang sesungguhnya.

Menjalani kerja part time untuk anak sekolah, kamu juga harus pintar dalam membagi waktu sehingga tidak mengganggu waktu belajar kamu yang utama. Ayo coba bergabung dengan kami untuk kerja mudah dan simpel menjadi reseller!

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
0 Likes

Related Topics:

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

You may also like

Learn more about Sampingan!