Curious about what your customers are doing during the pandemic? Get a free market research report here
usaha-sampingan-di-rumah-kampung
Admin

Lowongan Pekerjaan Sampingan untuk Pelajar

Admin
usaha-sampingan-di-rumah-kampung

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
Likes

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

Lowongan Pekerjaan Sampingan Untuk Pelajar – Melakukan sebuah pekerjaan tidak harus menunggu sampai lulus sekolah. Pasalnya bagi seorang pelajar pun memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan pekerjaan sampingan. Dengan begitu seorang pelajar akan terbiasa menjadi pebisnis sejak usia muda.

Simak beberapa jenis lowongan pekerjaan sampingan untuk pelajar di bawah ini!

Lowongan Pekerjaan Sampingan untuk Pelajar

1. Menjual kuota internet dan pulsa

Seperti yang Kita ketahui bahwa kebutuhan akan pulsa dan kuota internet semakin dicari. Di zaman yang serba digital ini ada banyak orang yang memerlukan kuota internet maupun pulsa untuk memenuhi kebutuhan mereka. Baik itu untuk berkomunikasi hingga mencari beberapa informasi.

Dengan begitu, lowongan pekerjaan sampingan untuk pelajar ini bisa Anda jadikan pilihan yang tepat. Anda bisa menjual pulsa dan kuota internet untuk teman-teman sekolah ataupun guru yang memerlukan.

Dalam menjalankan pekerjaan ini pun cukup fleksibel. Pasalnya Anda tidak perlu langsung membuka konter. Anda bisa menawarkan jasa isi kuota dan pulsa kepada orang-orang terdekat dahulu saja.

Sepulang dari sekolah pun Anda masih bisa menjalankannya dengan menawarkan kepada tetangga terdekat. Dengan modal yang tak banyak, Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan keuntungan yang lumayan.

2. Endorser di Instagram

Siapa yang tidak memiliki akun Instagram. Media sosial ini nampaknya sudah memiliki tempat tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkannya menjadi peluang dalam menghasilkan uang tambahan.

Meski begitu Anda tak perlu harus memiliki ratusan ribu followers. Hanya dengan beberapa ribu followers pun Anda sudah bisa membuka jasa endorse via instagram. Melalui usaha ini Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Terlebih bagi seorang pelajar yang tidak akan mengganggu kegiatan utamanya.

3. Menjadi Youtuber

Selain Instagram, platform sosial media yang saat ini tidak kalah diminati adalah Youtube. Hampir semua orang mengakses Youtube setiap harinya pada smartphone mereka. Daripada Anda hanya menjadi pengguna biasa saja yang hanya akan menghabiskan kuota, maka Anda bisa mencoba menjadi seorang Youtuber.

Terlebih bagi Anda seorang pelajar yang memiliki hobi dalam membuat konten dan editing video. Lowongan pekerjaan sampingan untuk pelajar yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Jika Anda sudah memenuhi persyaratan maka Anda bisa melakukan monetisasi agar nantinya akun Youtube tersebut bisa menghasilkan uang.

4. Tutor privat untuk anak SD

Lowongan pekerjaan sampingan untuk pelajar yang satu ini bisa Anda lakukan di malam hari atau sepulang sekolah. Dengan pemahaman Anda dalam berbagai bidang mata pelajaran, maka Anda bisa membuka jasa tutor untuk anak-anak SD.

Anda pun bisa memulainya dengan mengajar anak-anak tetangga terdekat.

Berbagai bidang pelajaran pun bisa Anda tawarkan seperti bahasa inggris, komputer, matematika, biologi, dan masih banyak lagi lainnya. Tentu saja semakin banyak jumlah anak yang belajar maka semakin banyak pula penghasilan yang bisa Anda dapat.

Beberapa lowongan pekerjaan sampingan untuk pelajar di atas bisa Anda jadikan pilihan. Cukup sesuaikan apa yang menjadi minat dan bakat Anda sehingga Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan mudah, meskipun masih berstatus sebagai pelajar.

Bagi Anda yang tertarik, juga bisa mendaftarkan diri menjadi reseller Sampingan. Dengan menjadi seorang reseller Sampingan maka Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui berjualan.

Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mempromosikan barang jualan melalui sosial media. Jika ada pesanan maka kirim pesanan tersebut dan dapatkan keuntungannya dalam lowongan pekerjaan sampingan untuk pelajar. Yuk bergabung menjadi reseller Sampingan sekarang!

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
0 Likes

Related Topics:

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

You may also like

Learn more about Sampingan!