Curious about what your customers are doing during the pandemic? Get a free market research report here
kerja-sampingan-malam-hari
Admin

Lowongan Kerja Untuk Pelajar Yang Masih Sekolah

Admin
kerja-sampingan-malam-hari

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
Likes

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

Lowongan Kerja Untuk Pelajar Yang Masih Sekolah – Tugas utama seorang pelajar adalah menimba ilmu agar bisa menjadi generasi penerus bangsa yang bermanfaat. Namun, banyak anak muda yang ingin mencoba tantangan baru untuk menambah wawasan dan pengalaman.

Salah satu kegiatan positif yang bisa Anda lakukan tanpa mengganggu aktivitas di sekolah adalah jualan online. Dewasa ini, bisnis digital bisa dilakukan siapa saja tanpa memandang latar belakang. Lowongan kerja untuk pelajar yang masih sekolah bisa membantu menambah uang saku harian.

Potensi bisnis online shop cocok dijalankan pelajar karena tidak membutuhkan modal yang banyak. Hanya perlu waktu online mengandalkan kuota dan gadget saja,

Lowongan Kerja Untuk Pelajar Yang Masih Sekolah

Anda bisa menghasilkan uang dari lowongan kerja untuk pelajar yang masih sekolah ini. Ada banyak bisnis online shop yang bertebaran, namun Anda bisa mempertimbangkan online shop yang menjual deretan barang terlaris berikut ini.

Produk fashion

Bisnis online shop yang paling laris manis di pasaran tak lepas dari produk fashion baik wanita atau laki-laki. Anda bisa mulai bergabung menjadi reseller atau dropship bisnis fashion seperti pakaian, tas, aksesoris, dan lain-lain. Pastikan juga Anda mempertimbangkan produk yang terus update dan banyak dicari seluruh orang.

Skincare

Lowongan kerja untuk pelajar yang masih sekolah bisa mulai menjual produk skincare online. Anda bisa memanfaatkan Facebook dan Instagram untuk mempromosikan produk kecantikan, misalnya obat jerawat, kosmetik anti aging, produk perawatan rambut, dan lain-lain.

Hal yang harus Anda ketahui kalau tertarik menjual produk skincare adalah memastikan bergabung menjadi member resmi. Setidaknya produk yang Anda jual memang telah terdaftar BPOM RI dan tidak mengandung bahan berbahaya. Alih-alih mendapatkan komisi, Anda bisa saja mendapatkan komplain dari konsumen jika menjual produk yang ilegal.

Produk rumah tangga

Memulai langkah bisnis sejak usia muda, kenapa tidak? Anda bisa menyasar lowongan kerja untuk pelajar yang masih sekolah sebagai penjual produk rumah tangga. Alasan membidik pangsa pasar produk rumah tangga karena selalu dibutuhkan oleh ibu di seluruh dunia.

Anda bisa mulai menjual produk toiletris, perkakas dapur, aksesoris rumah, alat kebersihan, dan lain-lain. Temukan suplier terbaik yang bisa menjadi penyuplai barang-barang yang Anda jual di media online.

Kuliner bersama Program Reseller Sampingan

Tak hanya bisa menjadi reseller dan dropship produk yang tahan lama, Anda juga bisa memilih lowongan kerja untuk pelajar yang masih sekolah sebagai penjual makanan.

Bisnis kuliner memang salah satu peluang usaha yang terus memiliki prospek positif. Anda bisa memulai usaha dari skala kecil lebih dulu yaitu menjual berbagai camilan ringan.

Selain memanfaatkan media sosial, Anda bisa melakukan promosi offline pada teman-teman, tetangga atau saudara di sekitar tempat tinggal. Jenis makanan ringan yang bisa Anda jual antara lain makroni pedas, keripik usus, keripik ketela, dan lain-lain.

Olahan jajan tradisional bisa menjadi pilihan produk yang laris dijual online atau offline. Tak hanya bisa mencoba menjadi reseller saja, Anda bisa juga belajar memproduksi dan menjual makanan ringan sendiri, lho!

Tentu masih ada banyak pilihan produk yang bisa Anda jual secara online dan menghasilkan pundi rupiah potensial, misalnya produk gadget, aksesoris unik, souvenir, dan lain-lain. Pastikan Anda memilih suplier atau reseller pertama yang terpercaya dan menawarkan harga bersaing. Meskipun berstatus pelajar, Anda tetap bisa memiliki pendapatan sendiri tanpa mengabaikan pendidikan di sekolah.

Jika masih bingung mencari informasi lowongan kerja untuk pelajar yang masih sekolah, sebaiknya Anda bergabung bersama reseller sampingan. Dapatkan penghasilan tambahan untuk menambah uang saku atau tabungan masa depan sekarang juga, yuk!

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
0 Likes

Related Topics:

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

You may also like

Learn more about Sampingan!