Curious about what your customers are doing during the pandemic? Get a free market research report here
ibu rumah tangga
Admin

Lowongan Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga

Admin
ibu rumah tangga

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
Likes

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

Lowongan Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga – Anda seorang ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Pasalnya setelah sibuk mengurusi kebutuhan rumah tangga seorang ibu bingung ingin melakukan apa.

Jangan bingung karena masih ada lowongan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga yang bisa Anda pilih. Pekerjaan sampingan ini bisa jadi salah satu solusi agar Anda bisa tetap produktif meskipun di rumah. Itulah mengapa Anda bisa mencoba beberapa kerja sampingan berikut.

Beberapa Lowongan Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga

Seorang ibu rumah tangga ingin mendapatkan penghasilan tambahan, kenapa tidak? Hal ini tentu akan membantu keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Tentu saja tak hanya itu karena pekerjaan sampingan ini juga bisa bermanfaat untuk mengisi waktu luang agar tetap menjadi pribadi yang produktif. Terlebih jika Anda bisa menjalankan dan mengembangkan menjadi bisnis dengan keuntungan jangka panjang.

Tak hanya itu saja, seorang ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan lowongan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga juga bisa jadi ajang memanfaatkan ketrampilan dan skill yang mereka miliki.

Terlebih yang mereka lakukan ini bisa menjadi peluang untuk mendapatkan pekerjaan tambahan. Siapa tahu juga suatu saat nanti bisa merekrut karyawan dan membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Tentu saja lowongan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga ini sangat membantu bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Apa saja lowongan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga tersebut? Berikut diantaranya:

Bisnis tanaman hias

Merupakan sebuah kerja sampingan yang bisa Anda lakukan di rumah tanpa memerlukan keahlian atau skill khusus. Namun Anda hanya perlu telaten dalam merawat tanaman-tanaman hias karena ini bisa jadi peluang usaha rumahan yang menghasilkan pundi-pundi uang.

Tak hanya itu, selain menjualnya, Anda juga bisa membuka jasa sewa untuk berbagai keperluan. Seperti pernikahan, ulang tahun, hingga perpisahan sekolah.

Bisnis makanan kemasan

Agar waktu dan tenaga Anda bisa terisi dengan kegiatan yang positif maka Anda bisa mencoba untuk membuka bisnis makanan kemasan. Selain praktis, Anda juga tidak khawatir makanan ini cepat basi ataupun cepat rusak. Pilihlah produk yang awet dan tahan lama seperti camilan, keripik, dan lain sebagainya.

Freelancer

Bagi Anda ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan dari rumah secara online maka coba saja menggeluti dunia freelancer. Anda bisa menjadi seorang penulis lepas yang pekerjaannya tidak perlu menyita waktu yang banyak.

Bisnis kue

Anda seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi memasak? Tak salah lagi karena bisnis kue bisa Anda manfaatkan untuk mendapat penghasilan lebih. Saat memulainya pun Anda tak harus mengeluarkan modal yang besar.

Cukup buat kue yang memang sudah dipesan sehingga akan lebih mudah mendapatkan keuntungan. Anda bisa membuka jasa buat kue di berbagai acara seperti hajatan, ulang tahun, pernikahan, dan masih banyak lagi.


Jasa laundry

Seorang ibu rumah tangga tentu tidak asing lagi dengan kegiatan mencuci. Untuk itu tidak ada salahnya jika Anda juga membuka jasa laundry. Selain mendapatkan penghasilan tambahan Anda juga bisa mendapatkan kegiatan positif selain mengurus rumah tangga.

Menjadi reseller pakaian

Jika Anda memiliki hobi eksis di media sosial, maka Anda bisa mendaftar menjadi reseller pakaian online. Untuk menjualnya, Anda tidak perlu stock barang karena pengiriman akan langsung dikirim dari produsen. Cukup promosikan pakaian saja yang bisa Anda lakukan melalui sosial media. Seperti Facebook atau Instagram.

Itulah beberapa lowongan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga yang bisa Anda coba. Beberapa lowongan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga tentu akan sangat membantu Anda dalam mendapatkan penghasilan tambahan. Jika perlu Anda bisa mendaftar sebagai reseller sampingan.

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
0 Likes

Related Topics:

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

You may also like

Learn more about Sampingan!