Curious about what your customers are doing during the pandemic? Get a free market research report here
1XbVI8X5wT0hd
Admin

Lowongan Kerja Sampingan

Admin
1XbVI8X5wT0hd

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
Likes

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

Lowongan kerja sampingan – Lowongan kerja sampingan banyak digandrungi oleh masyarakat. Pasalnya pekerjaan sampingan dapat dikerjakan kapan saja tanpa meninggalkan rumah. Jenis pekerjaan ini sangat cocok dijalankan oleh pekerja kantoran, ibu rumah tangga, ataupun mahasiswa yang ingin memiliki usaha sampingan. Oleh karena itu lowongan kerja sampingan sekarang mulai bermunculan, salah satunya yaitu menjadi reseller.

Lowongan Kerja Sampingan

Banyak yang memutuskan untuk melakukan kerja sama sampingan menjadi reseller produk online. Alasannya karena pekerjaan reseller dapat dilakukan dengan mudah. Selain mudah, lowongan kerja sampingan reseller juga terbuka luas untuk umum. Tidak perlu melakukan pembinaan apapun untuk menjadi reseller, Anda hanya perlu berjualan online maupun offline seperti biasanya.

Apa Saja Keuntungan Lowongan Kerja Sampingan Menjadi Reseller?

Tidak sedikit yang meremehkan pekerjaan reseller. Padahal apabila terjun langsung menjadi reseller, Anda bisa mengetahui bahwa banyak keuntungan yang didapatkan. Keuntungan yang didapatkan tidak tanggung-tanggung, bahkan sampai memiliki penghasilan yang besar. Untuk mengetahui apa keuntungan reseller, Anda bisa melihatnya pada berikut ini.

Tidak Perlu Membangun Toko

Bisnis reseller tidak perlu membangun toko, karena bisnis reseller cukup fleksibel untuk dikerjakan dimana saja. Hanya perlu membuka toko online di marketplace (Tokopedia, Shopee, BukaLapak), website, atau social media. Bagi Anda yang bingung membuka toko di website, Anda bisa membukanya di social media saja. Promosi di social media lebih mudah dibandingkan di website.

Mendapatkan Produk dengan Harga Terjangkau

Supplier menjual produk ke konsumen dengan harga pasaran (tinggi). Berbeda jika Anda menjadi reseller, harga produk yang didapatkan jauh lebih murah. Sebagai reseller, Anda bisa mendapatkan potongan harga sekitar 10% sampai 30%.

Sangat terjangkau bukan? Nanti Anda bisa menjual produk sesuai harga pasar dan mendapatkan untung banyak. Laba yang didapatkan dari penjualan bisa mencapai jutaan hingga puluhan juta.

Mudah Dijalankan

Lowongan kerja sampingan reseller banyak diminati. Pasalnya bisnis reseller mudah dijalankan bagi pebisnis pemula maupun lama. Bisnis reseller tidak memerlukan persiapan yang kompleks dengan bisnis yang lainnya, seperti persiapan toko, modal besar, persiapan produk dan sebagainya. Reseller hanya mempromosikan produk dari supplier, jika produk terjual maka reseller mendapatkan keuntungan hasil.

Produk Sudah Tersedia

Keuntungan bisnis reseller berikutnya yaitu tidak perlu pusing memikirkan produk, karena seluruh produk telah disediakan oleh supplier. Seluruh produk dapat dipesan ke supplier, Anda cukup duduk diam menanti produk sambil melakukan promosi saja. Apabila produk telah disediakan, Anda bisa fokus promosi untuk menarik perhatian pembeli.

Tidak Memerlukan Modal Besar

Bisnis reseller tidak membutuhkan modal besar. Bisnis reseller hanya membutuhkan modal minim, jadi bagi yang tidak memiliki dana lebih untuk bisnis maka bisa menjadi reseller. Modal yang Anda butuhkan adalah gadget, kuota internet, modal untuk membeli produk sesuai pesanan konsumen. Terkadang untuk membeli produk di supplier, Anda bisa langsung memakai setoran uang konsumen yang membeli produk pada Anda.

Sekarang tinggal mencari supplier produk terpercaya untuk mendukung usaha Anda. Salah satu supplier terpercaya yaitu usaha sampingan milik Kami. Bagi yang ingin menjadi reseller, Anda bisa bergabung dengan usaha sampingan. Kami memiliki 1000 lebih reseller yang telah bergabung, jadi Anda tidak perlu ragu untuk bergabung.

Demikian keuntungan yang dirasakan oleh Anda apabila mengikuti lowongan kerja sampingan reseller. Setelah mengetahui keuntungannya, Anda merasa yakin untuk menjalankan usaha sampingan menjadi reseller produk.

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
0 Likes

Related Topics:

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

You may also like

Learn more about Sampingan!