Curious about what your customers are doing during the pandemic? Get a free market research report here
contoh-usaha-sampingan-untuk-karyawan
Admin

Lowongan Kerja Part Time

Admin
contoh-usaha-sampingan-untuk-karyawan

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
Likes

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

Lowongan Kerja Part Time – Gajian selalu habis tiap pertengahan bulan padahal kebutuhan masih membludak, mungkin Anda memang harus mencari jenis pekerjaan part time. Tentu Anda harus mempertimbangkan kerja paruh waktu tidak mengganggu jadwal kuliah atau bentrok dengan pekerjaan utama.

Lowongan Kerja Part Time

Di era Millenial, ada banyak lowongan kerja part time yang bsia dilakukan lebih fleksibel. Penasaran? Simak rekomendasi kerja part time yang cocok untuk generasi Millenial berikut ini.

Social Media Buzzer

Lowongan kerja part time yang mungkin bisa Anda coba adalah social media buzzer. Bagi mahasiswa atau karyawan yang memiliki waktu luang, bisa memilih pekerjaan yang mudah dan menghasilkan pundi rupiah.

Daripada Anda membuang waktu dan kuota untuk berselancar di media sosial semata, kenapa tidak meluangkan waktu untuk update sesuai dengan permintaan agency yang memperkerjakan Anda?

Content atau Copy Writer

Kalau Anda pandai menulis, kenapa tidak memanfaatkan kemampuan tersebut untuk menghasilkan uang? Ada banyak lowongan kerja part time sebagai penulis konten atau copy writer yang yang dibutuhkan di era digital ini. Semua orang yang hendak membangun usaha online, wajib memiliki seorang pengisi konten yang handal.

Editor

Penulis jelas wajib memiliki kemampuan mengolah kata dan tata bahasa yang baik. Tak hanya berpeluang menjadi penulis yang menghasilkan uang, Anda juga bisa menjadi seorang editor.

Editor wajib menguasai EBI dengan baik agar bisa mengevaluasi tulisan seorang penulis dari typo, salah logika, dan lain-lain. Anda bisa memilih lowongan kerja part time sebagai editor di berbagai platform menulis, hiburan atau penerbitan. Toh, banyak penerbit yang membuka lowongan sebagai editor freelance.

Desain grafis

Kalau Anda memiliki kemampuan desain grafis yang baik, bisa mencoba masuk ke dunia kerja desain grafis. Dewasa ini, pekerjaan desain grafis memberikan bayaran mahal pada setiap job yang diberikan.

Semakin bagus dan berkualitas hasil pengerjaan Anda, semakin besar nilai bayaran yang dihasilkan. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan kemampuan untuk mengikuti berbagai lomba desain grafis seperti desain logo, spanduk, dan lain-lain.

Software Engineer

Bisnis startup terus berkembang semakin besar di era digital. Anda bisa melihat banyak lowongan kerja part time sebagai programmer atau software engineer.

Meskipun Anda sibuk bekerja sebagai karyawan kantor, bisa menggunakan kemampuan di bidang software untuk kerja part time. Toh, Anda bisa memilih pekerjaan per project yang mengawasi website agar tidak error. Keren, bukan?

Dropshipper

Kalau tidak memiliki modal sama sekali, Anda tetap bisa memiliki pekerjaan part time sebagai dropshipper. Tinggal unggah produk atau jasa yang dimiliki suplier atau reseller pertama, Anda bisa menghasilkan uang.

Urusan packing dan pengiriman bakal dilakukan oleh suplier langsung ke tempat pemesan sehingga Anda hanya menerima komisi penjualan. Sangat cocok dilakukan untuk Anda yang ingin bekerja paruh waktu lebih fleksibel.

Mendapatkan pundi rupiah di luar gaji utama tentu sangat menarik, bukan? Bagi mahasiswa yang jauh dari orangtua, bisa memiliki uang saku tambahan bakal memberikan kepuasan tersendiri.

Untuk Anda yang ingin memiliki kerja part time lebih fleksibel, bisa dilakukan kapan saja tetapi menghasilkan pundi rupiah lebih besar, bergabung saja dengan reseller sampingan. Program bisnis yang bisa menghasilkan omset jutaan rupiah per bulan sebagai tambahan uang saku atau penghasilan sampingan.

Tentu lowongan kerja part time sangat banyak yang bisa Anda pilih sebagai usaha sampingan. Sukses sejak muda dimulai oleh langkah Anda sekarang juga. Yuk, hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait program reseller sampingan!

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
0 Likes

Related Topics:

Dapatkan newsletter bisnis terkini dari Sampingan!

You may also like

Learn more about Sampingan!