Curious about what your customers are doing during the pandemic? Get a free market research report here
jasa worker management system
Yosifebi Ramadhani

Jasa Worker Management System, Perusahaan Makin Moncer

Yosifebi Ramadhani
jasa worker management system

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
Likes

Get newsletter
from Sampingan!

Ibarat ketok magic, perusahaan yang awalnya berantakan gak karuan disulap jadi perusahaan yang makin berkembang. Emangnya beneran bisa gitu ya? Langsung cek aja deh beberapa hal terkait jasa worker management system.

Jadi gini nih, worker management system ini sistem modern yang bisa digunakan perusahaan, untuk mengontrol data dan kinerja karyawan secara keseluruhan. Jadi dengan satu sistem khusus, semua divisi bisa terhubung dan menyelesaikan pekerjaan tanpa harus melalui birokrasi yang ribet.

Keren kan? Nah, jasa worker management system berarti jasa yang menyediakan sistem model begini dan banyak dicari untuk perusahaan saat ini.

Simpelnya sih ya, kalau sudah ada worker management system, perusahaan terutama bagian HRD bisa mengontrol kinerja semua karyawan dengan mudah.

Meskipun sebagian pekerjaan itu dikerjakan di rumah. Kan yang penting target tercapai, keuangan aman, kesejahteraan karyawan juga terjamin. Jadi semua bisa senang deh.

Jasa ini sangat membantu banget buat HRD, untuk mengatur karyawan, memudahkan pembagian gaji, sistem reimbursement, sampai penilaian kinerja.

Jadi yang malas ketahuan, yang rajin juga kelihatan dari data. Perusahaan juga jadi mudah memberikan penghargaan bagi mereka yang layak menerima, atau memberi sanksi buat karyawan yang tidak taat aturan.

Lalu di mana bisa mendapatkannya? Kalian tinggal cari jasanya di internet dan sesuaikan saja dengan kebutuhan perusahaan. Misal data apa saja yang perlu masuk, dan output seperti apa yang ingin dihasilkan. Tentu meskipun membutuhkan budget, jasa ini akan sangat bermanfaat buat perusahaan.

Yey! Ini Keuntungan Menggunakan Jasa Worker Management System

1. Menjaga Kenormalan Perusahaan
jasa worker management system 1

Hiks, sedih ya karena kondisi pandemi ini sudah memaksa semua orang hidup abnormal. Diakui atau tidak, perusahaan menerima dampak besar dari kondisi ini. Karyawan yang bekerja di kantor dibatasi, pekerjaan banyak diselesaikan di rumah, jaringan internet jadi kebutuhan utama, dan sebagainya. Ribet, ruwet dan ehem banget.

(Baca juga: Keuntungan Worker Management System yang Nggak Ada Habisnya)

Worker management system bisa membantu perusahaan agar menjalankan semua bidang senormal mungkin. Kalau nggak ada jasa ini, bisa jadi perusahaan harus mendadak berhenti. Kalau begini, siapa yang rugi? Yang pasti, paling kasihan HRD. Repot banget!

2. HRD rescue

Kalian tahu? Bagi sebagian perusahaan yang masih menggunakan sistem manual buat pencatatan data karyawan dan sistem penggajian, HRD menjadi pihak paling menderita pas harus kerja serba online begini. Mereka dibuat kalang kabut mengatur jadwal, menata ulang sistem gaji, sampai menilai kinerja harian.

Keberadaan jasa worker management system seperti super hero yang datang di saat tepat buat HRD. Mereka jadi bisa bekerja maksimal meski sebagian karyawan harus bekerja dari rumah. Tinggal diatur aja sesuai data yang dibutuhkan.

Dua puluh empat jam sehari atau tujuh hari dalam sepekan, sistem dapat bekerja maksimal sementara HRD dapat fokus mengerjakan hal lain. Keren kan?

3. Karyawan Tenang
jasa worker management system 2

Kalau sudah begini, keberadaan jasa worker management system juga menjadi anugerah tersendiri bagi para karyawan loh. Karena bisa dengan tenang bekerja, sementara sistem gaji dan penilaian kinerja tetap bisa dilakukan seperti dalam kondisi normal.

4. Bagian Keuangan Aman

Kerennya lagi jasa ini juga bisa diatur untuk mengelola keuangan secara otomatis. Terutama untuk bagian reimbursement dan payroll gaji. Bagian keuangan hanya perlu mengecek secara berkala dan memastikan sistem berjalan dengan benar. Meskipun untuk lalu lintas pembayaran tetap membutuhkan kontrol bagian keuangan, setidaknya mereka nggak dibuat pusing dengan perhitungan yang seringkali njelimet.

5. Klien Terlindungi
jasa worker management system 3

Hei, kalau internal perusahaan kacau, klien juga bisa merasa terancam, lho! Makanya, manfaat worker management system juga dirasakan oleh klien.

Jadi sewaktu-waktu ada kerjasama yang harus diselesaikan perusahaan dengan klien, mereka merasa terlindungi dengan sistem ini karena semua prosedur dan kinerja project terukur dengan baik.

Jadi, masa pandemi tidak hanya menghadirkan musibah bagi perusahaan dan karyawan, ya. Harus kita akui bahwa ada manfaat yang bisa dinikmati. Salah satunya ya dengan kehadiran jasa worker management system ini. Karena semua pekerjaan jadi bisa diselesaikan dengan lebih baik.

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
0 Likes

Related Topics:

You may also like

Your customers are waiting,
it’s time to meet their demand.

Grow your business rapidly anywhere,
anytime nationwide.

Tempo Scan Tower 32nd Floor, Jakarta 12950

+62 21 2550 2555