Curious about what your customers are doing during the pandemic? Get a free market research report here
Agency Riset Pasar Jakarta
Ryan Dwi Putra

Cara Jitu Memilih Agency Riset Pasar Jakarta yang Tepat dan Profesional

Ryan Dwi Putra
Agency Riset Pasar Jakarta

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
Likes

Get newsletter
from Sampingan!

Agency riset pasar Jakarta menjadi bisnis yang banyak diminati dan dicari. Jasa ini bergelut pada bidang riset pasar untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan. Di antara banyaknya agency riset pasar itu, gimana sih cara milih agency biar nggak salah?

Memilih Agency Riset Pasar Jakarta yang Tepat

Agency Riset Pasar Jakarta 1

Tahu nggak sih, kalo setiap pekerjaan memiliki nilai lebih dan kurang di masing-masing ranah tertentu. Emang sih semua pekerjaan pada dasarnya baik, selama pekerjaan itu memberikan manfaat untuk orang lain.  Kayak sekarang nih ya, mulai banyak orang yang lebih tertarik untuk menjadi wirausaha.

Hal ini tentu menjadi ladang tersendiri bagi pelaku usaha agency riset pasar Jakarta. Sebab nih, ketika ingin menciptakan suatu produk baru tentu membutuhkan riset pasar terlebih dahulu ya kan?

Nah untuk melakukan riset pasar yang terbilang bikin kepala pusing, solusinya bisa juga mempercayakan pada agency riset pasar Jakarta yang emang udah jadi pekerjaannya dalam melakukan riset. Buat kalian yang pengen pilih pelaku usaha bidang riset pasar di Jakarta buat ngebantu melakukan riset kalian, perhatikan hal-hal ini ya.

1. Memiliki Nama Baik

Jakarta oh Jakarta, ibu kota Indonesia yang padat penduduk, crowded dan lainnya ini emang punya arti tersendiri. Kemacetan, ramainya pusat perbelanjaan dan hal-hal lain tempat kumpulnya orang, bisa jadi gambaran kalo di sana tuh padat.

Oleh karena itu, kota ini bisa dijadikan objek  buat melakukan riset pasar atau tempat buat milih agency riset pasar. Sebab, kan banyak, jadi persaingan di sana ketat dan pastinya setiap agency berusaha memberikan yang terbaik.

Kalau kalian mau pilih, maka untuk memilih agency riset pasar Jakarta, perlu memperhitungkan nama baik agency tersebut. Bukan berarti, gak boleh ambil riset dari agency yang baru saja merintis, tapi cukup dengan mencari informasi lebih banyak terlebih dahulu sebelum memutuskan.

Selain itu dengan memiliki nama baik tentu agency telah mendapat kepercayaan dari berbagai pihak untuk membantu menangani riset pasar produknya.

2. Harus Mampu Menawarkan Solusi

Salah satu yang dapat kalian jadikan pertimbangan adalah agency riset pasar Jakarta, yang juga mau memberikan solusi terhadap hasil riset yang telah diberikan. Jadi nggak cuman main lempar hasil aja, tapi ngasih service yang masih relevan sama scope pengerjaannya.

(Baca juga: Ingin Merasakan Jadi Penyedia Layanan Market Research? Simak Caranya!)

Ini tandanya tuh agency ngasih service keren dan bukan agency yang pelit ilmu. Karena mereka punya banyak pengalaman menghadapi klien dan ini membuat mereka lebih banyak ide untuk solusi bisnis setelah riset pasar.

3. Punya Hasil Kerja yang Terbukti

Banyak orang di zaman sekarang yang hanya bermodal omong doang. Nah jangan sampai dapat agency model begini ya. Yang ada akan capek menguras hati, waktu dan yang pasti uang. Agency yang hanya bermodal alasan terus mending segera tinggalkan. Lebih baik mencari agency terpercaya yang dengan mudah mau bekerja.

Karena setiap waktu adalah berharga. Dengan hasil kerja yang terbukti, maka layak mendapatkan rekomendasi untuk kedepan. Klien puas gak menutup kemungkinan akan berlanjut pada kerjasama berikutnya atau sekedar merekomendasikan pada orang lain.

4. Harga dan Paket Layanan yang Ditawarkan Jelas
Agency Riset Pasar Jakarta 3

Kerjasama yang sehat ketika adanya kejelasan seputar harga dan paket. Jangan sampai ada salah satu pihak yang merasa dirugikan. Namanya kerjasama yang pasti semua maunya untung dong. Untuk itu penting sebelum melakukan kerjasama tanyain dulu seputar harga dan paket. Bayangin deh, teman karib aja bisa bubar gara-gara urusan uang, apalagi orang yang baru mengenal. Sama-sama terbuka dari awal tentu akan menumbuhkan sikap legowo di antara kedua belah pihak terkait.

Rego gowo rupo, itulah ungkapan dalam Bahasa Jawa yang mana kualitas sebanding dengan harga yang ditawarkan. Jangan sampe maunya kualitas oke tapi harga murah meriah. Untuk itu dalam menentukan agency mana yang akan digunakan pastikan untuk melakukan survei kecil-kecil terlebih dahulu sebelum memilih.

Demikian tips memilih agency riset pasar Jakarta. Semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu untuk menentukan pilihan yang pas agar riset pasar berjalan lancar dan mendapatkan data yang akurat untuk kebutuhan bisnis yang akan dirintis.

LIKE

0

SHARE

Share on linkedin
Share on facebook
Views
0 Likes

Related Topics:

Your customers are waiting,
it’s time to meet their demand.

Grow your business rapidly anywhere,
anytime nationwide.

Tempo Scan Tower 32nd Floor, Jakarta 12950

+62 21 2550 2555